1 Payudara Anak SMP ‘Disosor’

Ilustrasi
 Bak main sambar elang (istilah permainan anak-anak), tiga remaja pria ‘menyambar’ dada montok 2 siswi SMP yang sedang berjalan kaki. Pelecehan ini dilaporkan ke Unit PPA Mapolres Pelabuhan Belawan.

Ceritanya, cewek 15 tahun ini kita sebut saja Mekar dan Kembang. Mereka pelajar di SMP Negeri Kota Bangun Belawan. Sepulang sekolah, duo sahabat yang mengenakan seragam pramuka ini berjalan kaki hendak pulang ke rumah.

Mereka menyusuri pinggiran benteng Sungai Deli, Jalan Perunggu Kota Bangun. Sambil berjalan, mereka ngobrol  agar perjalanan tak terasa lelah.

Tanpa disadari, tiga lajang tanggung berboncengan naik sepeda motor membuntuti dari belakang. Entah setan apa yang merasuk di pikiran mereka sampai berbuat nekat.

Memasuki kawasan sunyi, jauh dari pemukiman penduduk. Tiga pemuda ini sontak beraksi. Mereka menghadang perjalalan Mekar dan Kembang. Gerakan mereka cepat. Mungkin nafsu sudah di ubun-ubun, makanya gerakan pun udah seperti kisah silat KHO PING HOO.

Sekali sergap, Kembang dan Mekar udah didekap. Tanpa pemanasan, tiga pria yang tak dikenal itu langsung menyosor payudara mereka, seperti bayi butuh ASI.

Nah di moment yang menegangkan itu (entah siapa yang tegang), tiba-tiba melintas pengendara sepeda motor. Kontan anak-anak berandal ini ketakutan. Lupa dengan tugas yang belum dituntaskan, mereka langsung lompat ke sepeda motor, lalu tancap gas.

“Muka kami diciumi orang itu. Takut kali kami Bang. Anunya udah tegang Bang. Untung aja ada orang yang melintas. Kalau tidak udah diperkosanyalah kami,” kata Mekar saat melaporkan peristiwa ‘obok-obok’ itu ke kantor polisi. (sumber)


Dipikir susu sehat gratis apa main sosor aja ..

1 komentar:

Aryo mengatakan...

Wah, bejat kali tu orang...
Suasana sepi kali ya.. jadi setan berkeliaran

Posting Komentar