0 Tweet Lucu VS Status Gokil Part 3


- Mulai dari saat ini perlakukan anak2 kalian dengan baik, daripada musti cebok sendiri dengan susah payah di saat kalian sudah uzur

- Tiga Wanita di interogasi di pintu surga. Wanita 1 : Saya menjaga kesucian saya sampai saat ini. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 2 : Saya menjaga kesucian saya sampai saya menikah. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 3 : Saya sudah menjual kesucian saya sewaktu SMU, sekarang saya adalah wanita penghibur high class. Malaikat : Kasih dia kunci kamar saya

- Cara membuat cewe bahagia (untuk cowo) : peluk dia, cium dia, belai dia, rayu dia, perhatiin dia, beliin kado.............Cara membuat cowo bahagia (untuk cewe) : cukup lepaskan semua bajumu saja

- Orang sukses karena dia punya banyak CARA, sedang orang gagal karena dia punya banyak ALASAN

- Bagaimana mungkin akhir dunia terjadi pada tahun 2012 kalau saya punya susu yang expirednya tahun 2013 ?

- jangan takut menghadapi godaan, bila kamu bertambah tua dan jelek nanti, justru godaan yang menghindari kamu

- Zaman dulu wanita memasak dan betutur kata seperti ibunya, sekarang mereka mabok dan merokok kayak bapaknya

- Sejelek-jeleknya seorang cowok, tetap saja ia mencari wanita yang tercantik

- Apa perbedaan masalah dan bakat? 2 cowok mencintai 1 cewek = masalah, 2 cewek mencintai 1 cowok = bakat

-"Sedari tadi apa sih, yang kau pelototi?" "Akte Nikah" "Apa yang kau cari?" "Kapan masa berlakunya berakhir?"


- Perkataan wanita kebanyakan adalah perkataan yang terlalu mengada-ada, misalnya..."lagi bete nih" atau "kepalaku sakit" atau "semua orang jahat padaku...."
TAPI bila mereka sudah mengatakan , “sekali lagi kamu selingkuh, kubunuh kau!!!” saya rasa mereka sama sekali tidak mengada-ada.


Semoga Terhibur !!
 

0 komentar:

Posting Komentar