0 Tweet Lucu VS Status Gokil Part 2


- Tuhan menganugrahkan otak dan penis, tapi kenapa selama ini keduanya tidak pernah sejalan ?? selalu yg diinginkan penis, tidak sesuai dengan jalan otak saya, begitu juga sebaliknya.

- tidak ada yg bnar-bnar peduli jika anda menderita...... jd tetaplah berbahagia!!

- jangan percaya sama kata2 mario teguh!! tp jg jgn langsung percaya kata2 saya ini..... percayalah hanya kepada Allah!!

 - Dengan seni hidup menjadi indah, dengan ilmu hidup menjadi mudah, dengan agama hidup menjadi terarah...... dengan saya disampingmu, hidup baru akan lengkap.

- seperti kaca yang pecah..... lebih baik ditinggalkan saja drpd nanti melukaimu!!

 - selalu ada pelangi setelah hujan..... mungkin gak skrg, tp suatu saat pasti datang.

- Istri : Dulu banyak cowok yang datang melamarku, tapi aku tolak semua kecuali kamu. Suami : Sama, dulu banyak cewek yang aku lamar, tapi semua nolak kecuali kamu.

- Satu satu cakepnya wajahmu, dua dua, anggun juga kaya, tiga-tiga banyak penggemarnya, satu dua tiga fitnah semuanya.....

 - Udin yang sudah 2 hari tidak pulang dari warnet, memutuskan untuk pulang juga. Tepat di pintu keluar ia mendorong pintu tersebut sekuat tenaga, anehnya pintu tidak bergeming sedikitpun. Setelah mendorong berkali-kali dengan sekuat tenaga, akhirnya ia kecapean lalu marah-marah sama operator warnet.."WARNET GEMBEL BANGET!!! PINTU RUSAK GAK DIBENERIN!!" si operator emosi,"Itu tulisannya TARIK bego"

 - Istri senantiasa ingin diingat hari ulangtahunnya tanpa diingat umurnya, tetapi para suami selalu ingat umur istrinya tanpa pernah ingat hari ulang tahunnya

 -Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita, tetapi kau tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang

 - Seorang istri berkata kepada suaminya: "Jon, kamu sebaiknya membantu anakmu mengerjakan pekerjaan rumahnya sekarang, mumpung kamu masih mampu mengajarinya. Tahun depan sudah susah loh, dia sudah akan ada di kelas 4 SD, aku yakin kamu tidak akan mampu mengajarinya lagi nanti."


Semoga Terhibur !!

0 komentar:

Posting Komentar