0 Tips Ini Akan Berguna Suatu Saat

Tips berikut mungkin akan sangat berguna suatu jika saat nanti saya ataupun anda berada dalam situasi atau kondisi seperti dibawah ini, baca dan cermati baik-baik.
 

  1. Nomer telepon darurat adalah 112. Jika kita berada didaerah yang tidak bisa menerima sinyal HP, seperti daerah pegunungan dsb nya dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, dan HP akan mencari otomatis network apapun yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda.
  2. Kunci mobil anda ketinggalan didalam mobil ? anda memakai kunci remote ? Klo kunci anda ketinggalan dalam mobil dan remote cadangannya ada dirumah, telepon orang dirumah dengan HP, lalu dekatkan HP anda kurang dari 30cm dari mobil, kemudian suruh orang dirumah untuk menekan remote cadangan sambil menempelkannya pada telepon yang dipakainya, insyaallah mobil anda akan terbuka.
  3. Baterai cadangan darurat khusus Nokia, kalau HP anda sedang lowbat dan sedang menunggu telepon penting atau sedang dalam keaadaan darurat padahal HP anda akan segera mati, silahkan tekan *3370# maka baterai anda akan bertambah 50%.
  4. Jika anda sedang terancam jiwanya karna dirampok atau ditodong seseorang untuk mengeluarkan uang dari ATM, maka anda bisa minta pertolongan diam-diam dengan memberikan nomer PIN secara terbalik, misal nomer asli PIN anda 1234 input 4321 di ATM maka mesin akan mengeluarkan uang anda juga tanda bahaya kekantor polisi tanpa diketahui pencuri tersebut. (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar