0 Pemain dengan Free Kick Terbaik di Dunia

Ada beberapa kriteria untuk bisa disebut sebagai pemain dengan free kick terbaik di dunia, salah satunya adalah sebagian besar gol yang mereka ciptakan adalah melalui free kick, berikut adalah beberapa pemain yang gol-golnya kebanyakan dari free kick atau tendangan bebas :

1. Juninho Pernambucano
 




Jika anda memang penggemar sepakbola pasti tau dengan sosok ini, Juninho, bernama asli Antônio Augusto Ribeiro Reis Junior, dikenal dengan Juninho Pernambucano (lahir 30 Januari, 1975 di Brazil) saya menempatkannya di posisi pertama karena Juninho adalah  pemain yang sangat ahli dalam hal free kick buktinya pada game Winning Eleven skill ability free kicknya adalah 99 sebuah nilai tertinggi pada game tersebut dan mengalahkan David Beckam yang ada di posisi kedua dengan nilai 97. 

2. David Beckham



Siapa yang tidak kenal dengan David Beckham, selebritis lapangan hijau ini mempunyai tendangan bebas yang sangat akurat dan melengkung. Rahasia dibalik tendangan yang begitu akurat dan melengkung terletak pada posisi saat mengambil tendangan tersebut yang amatlah miring. 


3. Roberto Carlos
 


 
Salah satu gol paling spektakuler melalui free kick adalah saat Brazil berjumpa dengan Prancis pada partai final piala dunia, saat itu Roberto Carlos melakukan free kick dari tengah lapangan dan berhasil mengkonversinya menjadi gol. Saat itu tercatat kecepatan bola mencapai lebih dari 169 km/jam, sehingga sering sekali Roberto Carlos mencetak gol dari jarak yang jauh.



0 komentar:

Posting Komentar